Sabtu, 27 April 2013

MONSTER Pestisida Organik Kelas Berat PEMBASMI Semua Pengganggu Tanaman


 MONSTER Dibuat oleh petani inovatif dari beragam tumbuh-tumbuhan (rempah-rempah/empon-empon) yang diramu dengan seksama. Menghasilkan produk kualitas SUPER.
Dengan kandungan alaminya, MONSTER sangat ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi kesehatan petani ketika sedang mengaplikasikannya di lapangan.


Kandungan MONSTER :
Ekstrak daun tembakau yang diperkaya dengan berbagai rempah-rempah berguna yang efektif memberantas organisme pengganggu tanaman budidaya.

Manfaat MONSTER, membantu :
Mengendalikan hama tikus dan mengusir burung yang menyerang tanaman padi.
Membasmi : wereng, belalang, ulat padi, keong mas, sundep, thrips, virus, lanas,  kaper, dan hama-hama bergerak lainnya.

Cara Aplikasi MONSTER :
·        Untuk melindungi serangan OPT di permukaan tanah.
Dilarutkan ke dalam air kemudian disemprotkan ke seluruh bagian tanaman.
·        Untuk melindungi serangan OPT dari dalam tanah.
Dilarutkan ke dalam air kemudian disiram/kocorkan ke lahan sewaktu olah lahan
(3-5 hari sebelum lahan ditanami).


Dosis aplikasi MONSTER :
Pencegahan :  100 mL/tangki, disemprot/kocorkan sejak awal budidaya mengikuti pola aplikasi pupuk organik. Diaplikasikan 7-10 hari sekali akan lebih baik.

Pengobatan  : 100 mL/tangki, disemprotkan ke tanaman dan juga dikocorkan ke bagian bawah tanaman yang terkena serangan, 2-3 HARI SEKALI, SORE HARI s/d serangan hilang.

Untuk kemasan padat > 10-12,5 gram/liter air, direndam dulu 24 jam, kemudian larutan tersebut (tanpa diencerkan lagi) disemprotkan dengan merata ke tanaman.


PERHATIAN :
  •  Untuk  menghadapi TIKUS, penyemprotan MONSTER dilakukan ke sekeliling galengan dan juga ke bagian dapuran tanaman seminggu sekali.
  • Untuk mengendalikan serangan BURUNG, penyemprotan MONSTER dilakukan ke tanaman padi yang malainya sudah kuning terjuntai seminggu sekali.
  • Saat aplikasi gunakan masker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar